Kisah Orang yang Sukses Bisnis Tanpa Modal

Posted on
www.whaffindonesia.com

Dunia internet memberikan kesempatan bagi siapapun untuk meraih sesuatu di luar batas-batas yang diciptakan oleh dunia nyata. Termasuk di bidang bisnis, internet merupakan ruang maha besar untuk menghasilkan uang. Bahkan bagi Anda yang tak punya modal besar, hanya modal semangat dan kerja keras. Dunia sungguh dalam genggaman.

Orang tak harus kaya raya untuk bisa mulai menghasilkan uang dari internet. Tengoklah, berbagai pemberitaan tentang kesuksesan orang-orang di bisnis online. Contohnya mahasiswa yang merintis perusahaan startup seperti Mark Zuckerberg tiba-tiba menjadi kaya raya karena kini perusahaannya tumbuh menjadi raksasa.

Tak hanya di luar negeri, berjibun kisah sukses para netter tersaji hampir setiap hari. Pelajar SMA menghasilkan puluhan juta rupiah dari blog. Ibu rumah tangga yang menghasilkan ratusan juta rupiah dari toko online. Karyawan perusahaan yang resign dan sukses membangun toko online sendiri. Pengusaha UKM yang kini berkembang menjadi eksportir. Dan masih banyak lagi kisah lainnya yang dapat dengan mudah Anda temukan dalam kehidupan sehari-hari.

Internet mampu memberikan segala yang Anda impikan. Kuncinya adalah satu hal, mulailah membuka diri dan biarkan kesempatan demi kesempatan menyapa Anda. Niscaya tuhan membuka mata dan melihat kerja keras Anda. Maka kesuksesan bukan lagi impian semata tapi hasil yang pantas Anda raih.

Sekali lagi untuk meraih sebuah kesuksesan Anda tak harus mengeluarkan modal besar. Berikut ini, saya bagikan kisah seorang yang sukses berbisnis online dengan modal nol rupiah, tapi bisa menghasilkan ratusan juta rupiah. Apakah itu rasional? Ya, di bidang bisnis online, hal ini sangat rasional.

Sosok yang hendak saya ceritakan adalah seorang netpreneur dari Indonesia bernama Bagas Pramudita. Ia kini menduduki peringkat pertama penghasilan dari sebuah aplikasi android Whaff Rewards di seluruh dunia. Namanya mungkin belum sepopuler Anne Ahira yang berbisnis internet marketing. Tapi orang tak bisa begitu saja menutup mata atas kesuksesan Bagas Pramudita.

Update: Whaff Rewards dan Whaff Locker sudah tidak lagi membayar sejak Mei 2018. Harap abaikan berbagai tawaran yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

Kenapa? Karena jika orang lain harus mengeluarkan modal jutaan rupiah terlebih dahulu sebelum bisa menghasilkan uang di internet, Bagas Pramudita memulai bisnis ini dari modal nol rupiah. Dan penghasilannya meroket sangat cepat.

Percayalah kesuksesan tak pernah memberikan batas ruang dan waktu. Siapapun, termasuk Anda, berhak meraih apa yang layak menjadi hak Anda. Tapi tentu saja, Anda harus memposisikan diri agar pantas meraih kesuksesan yang Anda impikan itu. Selebihnya, biarkanlah tangan tuhan yang bekerja.

Good Luck!

Foto: Freeimages

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *