Ketahui 5 Fakta Ini Sebelum Tergiur Whaff Rewards

Posted on
www.whaffindonesia.com

Anda mencari informasi tentang Whaff Rewards karena menerima iklan yang sangat menggiurkan? Hati-hati jangan cuma terjebak dengan iklan seseorang. Anda perlu tahu lebih dulu tentang kelebihan dan kekurangan aplikasi android ini dari sumber yang obyektif.

Informasi tentang Whaff Rewards memang berpendar kemana-mana tak terbatas ruang dan tak terhitung jumlahnya. Bukan hal yang aneh, karena Whaff Rewards tengah menjadi viral di dunia maya.

Popularitasnya di antara aplikasi android atau bisnis pay per download (PPD) tengah berada di puncak. Meskipun banyak pesaing dan pendatang baru, Whaff Rewards terbukti bisa bertahan dan bahkan berkembang pesat.

Tentu saja, bukan suatu kebetulan nama Whaff Rewards menjadi fenomenal. Memang belum bisa disejajarkan dengan Google Adsense di bisnis pay per click (PPC). Tapi di bidang PPD aplikasi android, Whaff Rewards harus diakui sebagai jawaranya.

Keberhasilan Whaff Rewards ini seiring dengan konsistensinya membayar para pengguna aplikasi ini. Secara bisnis, Whaff Rewards juga tetap menguntungkan karena perusahaan penyedia aplikasi yang bekerjasama semakin banyak.

Berikut 5 fakta seputar Whaff Rewards yang wajib Anda simak sebelum mendaftar aplikasi ini:

1. Populer di PlayStore

Whaff Rewards menjadi salah satu aplikasi android paling populer di Google Play Store. Lihat saja, jumlah orang yang mendowload aplikasi ini sudah lebih dari 5 juta. Untuk aplikasi yang memberikan rewards bagi penggunanya jumlah tersebut cukup fantastis.

Baca: Kisah Sukses Orang yang Bisnis Tanpa Modal

Dengan banyaknya pengunduh aplikasi ini, tentu saja kepercayaan perusahaan penyedia aplikasi untuk beriklan di Whaff Rewards semakin besar. Ini akan menjaga keberlangsungan bisnis Whaff Rewards dalam jangka panjang.

2. Setiap Menit 20 Orang Join Whaff Rewards

Popularitas Whaff Rewards tak terlepas dari banyaknya pengunduh atau orang yang join aplikasi android ini demi menghasilkan uang. Lihat saja di alur pengguna yang dipublikasikan Whaff Rewards secara resmi.

Dari sana terlihat, setiap menit setidaknya ada 15 hingga 20 orang bergabung dengan Whaff Rewards. Sebuah hal yang wajar, jika pengguna Whaff Rewards melesat begitu cepat mengalahkan aplikasi sejenis yang lain.

3. Orang Indonesia Menduduki Peringkat Pertama

Anda perlu tahu, aplikasi ini bukan diterbitkan oleh perusahaan Indonesia, tapi perusahaan global. Jadi target penggunanya juga bukan cuma Indonesia tapi seluruh negara yang masyarakatnya menggunakan handphone android.

Tapi jika Anda mengamati alur pengguna di Whaff Rewards, dari sekian banyak pengguna baru setidaknya ada 30% hingga 40% nama-nama orang Indonesia. Artinya pengguna terbesar Whaff Rewards salah satunya berasal dari Indonesia. Wajar juga karena penduduk Indonesia mencapai 240 juta dan menjadi negara dengan jumlah penduduk terbesar ke empat di dunia.

Tapi bukan cuma dari segi jumlahnya saja, peringkat pertama penghasilan pengguna Whaff Rewards juga ditempati oleh orang Indonesia bernama Bagas Pramudita. Hebat bukan. 

4. User Whaff Rewards dari Anak Alay hingga Pakar Internet Marketing

Aplikasi android Whaff Rewards tidak bisa dipandang sebagai aplikasi murahan atau ecek-ecek. Lihat saja siapa orang-orang yang menggunakan aplikasi ini. Pengguna Whaff Rewards berasal dari semua kalangan dari mulai anak alay, pelajar, mahasiswa, pengusaha UKM, hingga kalangan profesional seperti pakar internet marketing hingga blogger profesional.

Alasannya mudah ditebak? Karena aplikasi ini sangat menarik dan memang bisa memberikan pendapatan bagi para penggunanya. Ibarat kata, ada gula ada semut. Whaff Rewards memang gula manis yang dicari banyak orang.

5. Sumber Uang

Betul, alasan utama banyak orang yang join Whaff Rewards karena tergiur dengan imbalan yang lumayan. Sedikit demi sedikit, kalau tahu caranya, lama-lama menjadi bukit. Hingga saat ini, Whaff Rewards terbukti membayar para penggunanya. Aplikasi ini juga paling direkomendasikan bagi pengguna android untuk menghasilkan uang dari aplikasi android. Mudah dan praktis.

Update: Whaff Rewards dan Whaff Locker sudah tidak membayar lagi sejak Mei 2018. Harap abaikan berbagai tawaran yang diberikan oleh aplikasi ini.

Happy Cuan!

Foto: Free Images


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *