Cara Paling Cepat Verifikasi PayPal dengan Kartu Kredit

Diposting pada

Setelah sebelumnya dibahas cara mendaftar rekening PayPal dan cara mentransfer uang dari rekening PayPal ke rekening bank lokal, kini Whaff Indonesia akan membahas cara verifikasi akun PayPal dengan kartu kredit.

Verifikasi akun PayPal perlu dilakukan agar Anda bisa mendapatkan manfaat lebih dari rekening berbasis online ini. Jika belum terverifikasi, Anda hanya bisa melakukan pengiriman dana maksimal US$ 100 dan menerima dana maksimal US$ 500. Setelah menjadi member terverifikasi, batasan itu akan dihilangkan.

Bagi pedagang online terutama yang memiliki daya jangkau hingga ke manca negara, tentu status member PayPal yang terverifikasi sangat penting. Selain tidak ada batasan pengiriman dan penerimaan uang ke rekening PayPal, keamanan transaksi juga lebih terlindungi. PayPal memiliki standar sendiri untuk memproteksi member terverifikasi. 

Selain itu, jika Anda seorang pedagang online, maka penggunaan akun PayPal terverifikasi akan lebih dipercaya oleh para pembelinya karena berarti Anda telah lolos serangkaian proses pemeriksaan keamanan PayPal dan penerbit kartu kredit.

Baca juga:
1Cara Daftar PayPal Kurang dari 5 Menit


Verifikasi akun PayPal dapat dilakukan dengan sangat mudah. Berikut ini adalah cara melakukan verifikasi akun PayPal:

1. Kunjungi website PayPal dan masuk dengan ke akun yang telah Anda miliki.

2. Di halaman akun PayPal Anda, terdapat tulisan Verifikasi atau Get verified. Anda bisa mengkliknya.

3. Isilah formulir yang diminta seperti jenis kartu, nomor kartu, tanggal kadaluarsa dan 3 digit nomor keamanan kartu kredit yang terdapat di belakang kartu kredit Anda.

4. Dalam proses verifikasi ini, kartu kredit Anda akan dibebani tagihan US$ 1,95. Tapi tidak perlu khawatir karena duit tersebut akan dikembalikan dalam bentuk saldo di rekening Paypal Anda.

5. Tunggu tagihan kartu kredit Anda baik via pos maupun email. Di dalam lembar tagihan kartu kredit akan muncul tagihan dari PayPal dengan nominal US$ 1,95. Di lembar tagihan juga terdapat kode verifikasi PayPal yang harus dimasukan.

www.whaffindonesia.com

6. Anda bisa memasukan kode verifikasi ke akun PayPal di bagian Card Confirmation dan masukan kode verifikasi yang telah diperoleh.

www.whaffindonesia.com

7. Verifikasi akun PayPal sudah berhasil dilakukan.

www.whaffindonesia.com

www.whaffindonesia.com

Demikian cara melakukan verifikasi akun PayPal dengan menggunakan kartu kredit. Semoga bermanfaat.
Happy Cuan !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *