Cara Promosi Otomatis ke Ratusan Grup Facebook

Diposting pada

www.whaffindonesia.com

Saat ini, Facebook telah menjadi media sosial terbesar dan paling populer di dunia. Lihat saja, pada kuartal pertama tahun 2015, perusahaan yang dirintis oleh Mark Zuckerberg ini telah memiliki 1,44 miliar pengguna di seluruh dunia. Dari jumlah tersebut lebih dari 50 juta pengguna Facebook berasal dari Indonesia. Secara angka, Google Plus mungkin menggungguli Facebook dalam hal jumlah pengguna. Namun, tak dapat dipungkiri, pengguna Facebook lebih aktif dalam berinteraksi ketimbang Google Plus.

Dengan jumlah pengguna yang sangat besar, wajar jika Facebook banyak dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk mempromosikan atau mengiklankan suatu produk. Media sosial pun memainkan peranan penting dalam perkembangan bisnis di dunia saat ini.

Cara Pasang Iklan atau Promosi di Facebook

Untuk dapat mempromosikan suatu produk di Facebook, pengguna bisa menggunakan fasilitas berbayar atau gratisan. Kedua cara tersebut tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Pilihan cara tersebut bisa disesuaikan dengan isi kantong Anda.

Jika memiliki dana yang cukup, Anda bisa menggunakan Facebook Ads. Tentu saja Anda harus membayar sejumlah uang jika ingin memanfaatkan Facebook Ads. Berdasarkan pengalaman, beriklan di Facebook Ads akan dikenai biaya yang berbeda-beda tergantung iklan yang dipasang, target pembaca iklan dari jenis kelamin, usia, pekerjaan dan lain-lain.

Semakin tinggi tingkat persaingan kata kunci iklan yang dipilih, biaya yang harus dibayarkan menjadi semakin mahal. Facebook Ads cocok untuk bisnis yang sudah berjalan cukup lama dan menghasilkan keuntungan yang lumayan.

Sebaliknya, jika Anda masih coba-coba atau belajar berbisnis, ada baiknya menggunakan fasilitas beriklan gratis dengan media sosial terutama Facebook. Lantas bagaimanakah caranya?

Cara paling konvensional yang bisa dipergunakan untuk berpromosi adalah dengan menulis status pribadi atau wall Facebook teman. Namun cara ini memiliki keterbatasan di mana pembaca iklan kita hanya terbatas pada orang yang telah menjadi teman Facebook kita. Apalagi, jumlah teman Facebook yang diijinkan hanya sebanyak 5.000 orang.

Selain itu Anda bisa membuat grup atau halaman Facebook sendiri untuk beriklan. Di sini, tantangan pertama kali yang harus dihadapi adalah mengundang sebanyak mungkin orang untuk bergabung dengan grup atau halaman bisnis yang kita buat. Tentu tidak mudah, tapi jika grup yang Anda buat juga menyajikan informasi penting yang dibutuhkan oleh para pengguna Facebook, jumlah anggota grup akan cepat bertambah.

Agar lebih efektif sebaiknya Anda tidak hanya mempromosikan produk pada grup Facebook sendiri. Bergabunglah dengan banyak grup facebook yang mengizinkan penggunanya memasang iklan. Untuk mencari grup Facebook seperti ini, Anda bisa masuk ke kotak pencarian Facebook dengan kata kunci misalnya forum jual beli, grup bisnis online, lapak dagang, dan lain-lain.

Pilihlah grup Facebook yang sudah memiliki anggota lebih dari 5.000 pengguna. Pengalaman penulis banyak sekali grup Facebook yang sudah memiliki anggota puluhan ribu bahkan hingga lebih dari seratus ribu anggota. Semakin banyak anggotanya, tentu grup Facebook ini akan semakin bagus untuk berpromosi.

Setelah Anda bergabung dengan ratusan grup Facebook, langkah berikutnya adalah mulai berpromosi. Untuk berpromosi di grup Facebook, anda harus masuk dan menuliskan materi iklan di dalam status grup Facebook tersebut. Jika admin grup Facebook memasang pengaturan grup Facebook untuk forum jual beli, maka Anda harus mengisikan harga dan materi iklan pada kolom yang telah disediakan. Cukup merepotkan.

Baca juga: Hariku Bersama Prelo, Jual & Beli Barang Bekas Tanpa Perlu Cemas

Aktivitas beriklan seperti itu sebenarnya cukup mudah jika hanya dilakukan pada satu atau dua grup
Facebook saja. Tapi tentu cara ini tidak efektif jika dilakukan pada ratusan grup Facebook. Bayangkan saja, Anda harus keluar masuk dan mengisi ke ratusan grup Facebook.

Jika rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk memasang iklan di satu grup sekitar tiga menit, maka Anda akan membutuhkan waktu 300 menit atau 5 jam untuk memasang iklan pada 100 grup Facebook. Bagaimana jika jumlahnya ada 300 grup, 500 grup atau bahkan 1.000 grup? Waktu Anda seharian akan habis hanya untuk memasang iklan bukan.

Posting Iklan Otomotis ke Ratusan Grup Facebook dalam Sekali Klik

Sebenarnya ada cara efektif untuk beriklan ke ratusan atau bahkan ribuan grup Facebook sekaligus dalam waktu singkat. Anda tidak perlu repot-repot lagi mengisi satu per satu materi iklan di sebuah grup Facebook, karena dalam sekali klik, iklan Anda akan terkirim ke semua grup Facebook di mana Anda bergabung.

Lantas bagaimana cara beriklan secara otomatis ke ratusan atau bahkan ribuan grup Facebook hanya dengan satu kali klik. Caranya adalah dengan menggunakan jasa robot alias Auto Post Grup Facebook. Jika Anda mencari dengan kata kunci Auto Post Grup Facebook, anda akan menemukan banyak pihak yang menyediakan layanan jasa auto post ini.

Tentu saja Anda harus membayar jika ingin menggunakan jasa tersebut. Rata-rata, jasa auto post ini dijual dengan harga Rp 150.000 saat pertama kali beli. Selanjutnya tiap bulan, Anda harus membayar lagi sekitar Rp 50.000 per bulan. Cukup murah bagi seseorang yang sudah memiliki toko online besar. Tapi biaya itu tentu sangat mahal bagi seorang pemula di bisnis online.

Tapi Anda tidak perlu khawatir, kali ini saya memberikan sebuah penawaran menarik. Anda bisa mendapatkan aplikasi Autopost Grup Facebook yang bisa dijalankan di handphone android atau dengan menggunakan personal computer (PC) alias melalui website. Yang saya tawarkan ini bukan cuma script di mana Anda harus membuat aplikasinya sendiri. Tapi ini merupakan aplikasi atau program yang sudah langsung bisa dipergunakan asalkan tersambung dengan akun Facebook.

Apa saja kegunaan aplikasi Auto Post Grup Facebook ini? Yang paling utama, tentu saja aplikasi ini bisa dipergunakan untuk posting otomatis iklan ke ratusan grup Facebook. Silahkan dikalkulasi, jika setiap grup minimal memiliki 5.000 anggota, maka dengan beriklan ke 100 grup, sama artinya dengan beriklan kepada 500.000 pengguna Facebook. Luar biasa bukan? Luar biasanya lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan duit sepeser pun untuk mendapatkan aplikasi ini.

Kegunaan lain dari aplikasi ini adalah Facebook like otomatis. Apa maksudnya? Anda bisa menggunakan Facebook like otomatis ini untuk ngelike status Facebook Anda. Jadi secara otomatis, status Anda akan dilike secara otomatis oleh puluhan bahkan ratusan orang dalam waktu hanya beberapa detik. Anda juga akan diajari cara agar terhindar dari blokir atau kena banned Facebook. Luar biasa bukan? Luar biasanya lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan duit sepeser pun untuk mendapatkan aplikasi ini.

Ada beberapa kegunaan lain yang bisa anda manfaatkan dari aplikasi ini yang bisa Anda manfaatkan seperti komentar Facebook otomatis, Facebook funny apps dan Facebook page liker.
Sekali lagi, Anda bisa mendapatkan aplikasi ini tanpa mengeluarkan duit sepeser pun dan tidak ada biaya bulanan, artinya anda bisa menggunakannya selamanya.

Baca juga cara mendapatkan ratusan like Facebook secara otomatis hanya dalam hitungan detik di sini:

Kenapa Bisa Gratis?

MOHON MAAF SAAT INI TAWARAN AUTO POST GRUP FACEBOOK GRATIS SUDAH TIDAK BERLAKU LAGI

Note Penting: Hati-hati terhadap sejumlah web/blog yang menjual atau menawarkan jasa Auto Post Grup Facebook seharga Rp 150 ribu atau Rp 50 ribu dengan iming-iming banyak sekali bonus, posting berjadwal, tanpa fee bulanan dll. Pengalaman saya yang pernah beberapa kali membeli produk dari web berbeda, Auto Post tersebut tidak sesuai yang dijanjikan. Tapi tidak semuanya menipu, beberapa web memberikan auto post yang berkualitas. Jadi harap berhati-hati dalam memilih jasa Auto Post Grup Facebook untuk promosi.

Semoga Bermanfaat!

431 thoughts on “Cara Promosi Otomatis ke Ratusan Grup Facebook

  1. Saya kasih dua cara. Cara pertama dg aplikasi yg terkirim otomatis ke semua grup. Jadi klo punya grup lebih dari 100 grup, begitu posting langsung keblokir 1 x 4 jam karena dianggap spam. Cara kedua, bisa pilih ke grup mana saja yang akan diposting, kirim 50 grup setiap satu jam aman. Kalau FB blm pernah dibanned 100 grup seingatku aman, tinggal disesuaikan lagi waktu posting berikutnya. Jadi blokir FB sangat bisa dihindari.

  2. Login ke Whaff Rewards dengan akun facebook. Tunggu sebentar nanti muncul permintaan memasukan kode. Permintaan kode hanya muncul sekali, jika terlewati ga bisa diulang lg. kecuali dengan akun baru…

  3. Kode undangan hanya diminta sekali setlh login dh Facebook. Jadi klo sudah pernah memasukan kode undangan lain, tidak bisa lg memasukankode undangan baru. Kecuali dg HP berbeda dan akun facebook berbeda..

  4. Gan aku mau ikutan…aku juga baru coba2 cari agen autopost. tapi ini benar2 gratis yach…! kira2 masih berlaku atau sudah ditutup. mau dunk..soal ane ketipu sama progan autopost ternyata fbku di blokir …mateng nunggu bukanya dari helping fb.

  5. Saya jg pernah ketipu dua kali waktu beli autopost gan. Saat ini saya kasih bener2 gratis, tapi tidak menutup kemungkinan ke depan mau dijual, kalo saya udah punya produk yg jauh lebih bagus lg. Tp autopost ini jg udah bagus, asal bijak pemakaiannya, pasti terhindar dr blokir. Silahkan…

  6. Sy udah daftar whaff dg kodeBX98989 utk fb auto post robot sy download di playstore daj sy pasang di hp android dah sy buka tp sy gak bisa gunakan, mungkin ada tutorial bhs indonesia, tlg bantuannya gan

  7. Halo mas….
    saya sudah mengikuti semua langkah langkah nya . Dan yg terakhir di formulir tulisan Saya akan mengirimkan auto post ke email anda. Tapi saya tunggu kok gk ada ya….. gimana caranya..

  8. Normalnya setelah login dg facebook, ada jeda sekitar 1 ato 2 menit baru muncul kotak invitation secara otomatis. Kadang ketika jaringan internet lambat agak lama munculnya…

  9. Gan kalo posisinya udah punya whaff lama gimana ya? soalnya mau bikin baru fb cuma ada 1, kalo bikin fb baru temennya agak lama buat banyak smpe ribuan ,tolong solusinya

  10. Gan kalo posisinya udah punya whaff lama gimana ya? soalnya mau bikin baru fb cuma ada 1, kalo bikin fb baru temennya agak lama buat banyak smpe ribuan ,tolong solusinya

  11. gan, saya sudah donlod-instal-login FB. Tapi pas masukin invitation code (BX98989) kok salah akses terus? akhirnya aku tutup ternyata dah dapat $0,200. Apa itu artinya langkah sudah benar? Klo sudah tolong kirim Aplikasinya ke email= bejoharus@gmail.com FB atas nama ningrum. Trims banyak

  12. sudah join gan lewat kode agan nama fbny aisyah yahya sudah lama tapi bingung gimana cr kasih taunya…please dong gan autopost facebookny gan

  13. Grup yg dipromosikan sebaiknya grup komunitas hobi atau grup for jual beli? Karena mayoritas grup menetapkan peraturan akan banned account fb yg mempromosikan whaff cashtree dsb. Terimakasih, mohon sarannya

  14. Grup yg dipromosikan sebaiknya grup komunitas hobi atau grup for jual beli? Karena mayoritas grup menetapkan peraturan akan banned account fb yg mempromosikan whaff cashtree dsb. Terimakasih, mohon sarannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *