Cara Transfer dari PayPal ke Rekening Bank Lokal

Diposting pada
Orang yang baru pertama kali menggunakan PayPal kerap bingung ketika akan memanfaatkannya untuk bertransaksi. Jangan bingung, karena ini penting bagi Anda yang ingin menggunakannya untuk transfer pendapatan online seperti dari Whaff Rewards ke rekening bank lokal seperti BRI, BCA, Mandiri, BNI dan lain-lain.

Baca juga: Tanpa Modal, Begini Cara Menghasilkan Duit Jutaan Rupiah dari Payoneer

Cara transfer dari PayPal ke rekening bank lokal sebenarnya sangat mudah. Pertama kali, pastikan Anda sudah memiliki akun PayPal terlebih dahulu. Jika belum Anda bisa membaca panduannya di cara mendaftar PayPal. Selanjutnya masuk ke akun PayPal Anda, lalu klik menu TARIK seperti di bawah ini:

www.whaffindonesia.com

Lalu akan muncul tampilan yang menyajikan informasi transfer uang dari PayPal. Di situ tercantum keterangan jika kita ingin menarik dana PayPal ke rekening bank di Indonesia, tidak ada biaya alias gratis jika nominal yang ditransfer minimal Rp 1,5 juta. Namun jika nilainya kurang dari Rp 1,5 juta, maka Anda akan dikenai biaya senilai Rp 16.000. Waktu pengirimannya sendiri sekitar 2-4 hari.
Di menu itu, klik TARIK DANA KE REKENING BANK ANDA

www.whaffindonesia.com

Setelah itu, Anda akan diminta menambahkan rekening bank yang akan digunakan untuk menerima uang dari PayPal. Isi informasi yang diminta.

www.whaffindonesia.com

Lalu Anda diminta untuk mengkonfirmasi data rekening bank yang telah dimasukan. Data tersebut berisi negara, nama pada rekening, nama bank, kode bank dan nomor rekening. Jika sudah sesuai, Anda bisa klik SIMPAN.

Sekarang Anda sudah bisa mentransfer dana yang ada di PayPal ke rekening bank yang sudah dimasukan. Isi nominal yang akan dikirimkan. Klik LANJUTKAN. Selanjutnya Anda bisa mengecek dana di rekening bank Anda sekitar 2 – 4 hari berikutnya. Baca: Cara Isi Saldo PayPal Senilai US$ 10 Gratis

www.whaffindonesia.com

Semoga artikel tentang cara transfer dana dari PayPal ke rekening bank lokal ini bermanfaat.

Happy Cuan!

12 thoughts on “Cara Transfer dari PayPal ke Rekening Bank Lokal

  1. gan, akun fb yg di pakai login di whaff rewards n locker sebaiknya akun yg sama atau beda, krn sy pakai akun sm,di whaff locker ngga ada opsi masukin kode invitation, tp rewards sy udah 0,455 (sama seperti jumlah rewards di whaff rewards, ??

  2. Gimana iya, waktu saya pengiriman waktu itu sama kaya di atas, tapi pas menunggu 2-4 hari eh gak taunya ke 3 harinya ada notif di email saya uang di kembalikan pengiriman gagal.Dan uang di kembalikan tapi malah berkurang 5 dolar, kan jadi saya yang rugi, udah tidak bisa terserot lagi 5 dolar, itu gimana solusinya? lagian waktu itu saya makai rekening punya orang, sampai sekarang saya tidak bisa transfer uang saya yang dari paypal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *