Rahasia Kesuksesan Bagas Pramudita Meraup Rp 263 Juta dari Whaff Rewards

Diposting pada

Segala sesuatu yang dijalankan dengan sungguh-sungguh pasti memberikan hasil yang optimal. Kalimat tersebut cukup pantas untuk menggambarkan kesuksesan Bagas Pramudita seorang netpreneur yang berhasil meraih peringkat pertama pendapatan Whaff atau Whaff Rewards. Ia mengalahkan lebih dari 3 juta pengguna Whaff di seluruh dunia.

Lantas berapa total pendapatan yang diraih oleh Bagas Pramudita dari Whaff Rewards? Pada 11 September 2015, Whaff Indonesia mencatat pendapatan Bagas Pramudita mencapai US$ 17.983,31. Lalu pada 17 September 2015, pendapatannya sudah meningkat menjadi US$ 18.219,11 atau setara Rp 263,30 juta (kurs BI saat itu Rp 14.452 per dollar AS).

Artinya selama 6 hari, pendapatan Bagas Pramudita bertambah US$ 236 atau setara Rp 3.410.672. Sekali lagi, pendapatan yang sangat fantastis itu bisa diperoleh hanya dalam waktu 6 hari. Dan pendapatan tersebut diperoleh hanya dengan memanfaatkan sebuah aplikasi ponsel android bernama Whaff Rewards.

Update! Berapa pendapatan Bagas Pramudita tiga bulan berikutnya? Kami mencatat, pendapatan  pada 19 Desember 2015 telah melesat menjadi US$ 21.209,96. Jika dihitung dengan kurs rupiah hari itu yakni Rp 14.032 per dollar AS, maka nilainya sebesar Rp 297,62 juta. Artinya selama tiga bulan, pendapatan Bagas Pramudita telah bertambah sebanyak Rp 34,32 juta.

Wooow pendapatan sebesar itu hanya diraih dalam jangka waktu tiga bulan saja. Jadi rata-rata per bulan, penghasilan Bagas Pramudita dari Whaff Rewards sekitar Rp 11,44 juta. Luar biasa.

Update! Pendapatan Bagas Pramudita pada 26 Februari 2016 telah meningkat lagi menjadi US$ 23.441,16.

Update! Whaff Rewards dan Whaff Locker sudah tidak lagi membayar sejak Mei 2018. Harap abaikan berbagai tawaran yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

Fakta ini ditulis dengan mengacu data rangking pendapatan yang dipublikasikan secara resmi oleh aplikasi Whaff Rewards. Bagas Pramudita adalah contoh sukses dari seorang netpreneur. Kisah suksesnya ini diharapkan dapat memotivasi dan menginspirasi banyak orang untuk meraih kesuksesan yang sama.

Mari kita simak peringkat 10 besar pendapatan Whaff Rewards pada tanggal 17 September 2015:

1.  Bagas Pramudita US$ 18.219,11
2.  Lucas Oliveira US$ 9.097,36
3. Vinicius Coc US$ 9.620,55
4. Arung Taftazani US$ 7.285,36
5. Bibit We Es US$ 7.272,20
6. Hanafi US$ 7.133,34
7. Wayan Upada US$ 6.554,96
8. Dika Bryan US$ 5.565,02
9. Pangeran Juan US$ 5.266,06
10. Ryo Dito US$ 5.222,80

Apa sebenarnya rahasia kesuksesan Bagas Pramudita sehingga namanya bisa nangkring di peringkat pertama penghasilan Whaff Rewards worldwide?

Seperti kebanyakan orang pada umumnya, Bagas Pramudita mungkin juga seorang yang skeptis ketika baru pertama kali mendengar keberadaan aplikasi android yang bisa memberikan penghasilan. Sebuah hal yang wajar jika orang merasa ragu, tidak percaya, menganggap mustahil dan terlalu banyak alasan lain yang bisa menutup sebuah kesempatan.

Tapi semua itu tak akan ada gunanya jika hanya berdasarkan asumsi semata, tanpa pernah mencoba sendiri dan membuktikan hasilnya. Betul memang ada risiko ketika orang harus mencoba sebuah tawaran bisnis yang baginya merupakan sesuatu yang baru. Tapi untuk mencoba aplikasi android ini, tak ada biaya yang harus dikeluarkan. Jadi tidak akan ada risiko rugi sama sekali, untungnya yang sudah pasti. Dari langkah pertama itulah akan muncul sebuah keyakinan.

Menurut analisa Whaff Indonesia, kunci utamanya adalah keyakinan. Yakin bahwa Whaff Rewards merupakan sebuah bisnis online yang bisa menghasilkan duit. Tanpa sebuah keyakinan, maka bisnis yang dijalankan tidak akan memberikan hasil yang maksimal. Prinsip ini juga berlaku di semua bidang bisnis lainnya. Keyakinan adalah pondasi utama sebuah bisnis yang akan dijalani.

Kunci kesuksesan selanjutnya adalah keseriusan. Setelah yakin Whaff Rewards bisa menghasilkan duit, aplikasi ini dijalankan secara serius dengan tujuan utama menghasilkan duit. Semua fitur Whaff Rewards baik Pick Premium, Pick Whaff, Attendance, Invite Friends dan tawaran khusus lainnya dijalankan secara optimal. Berikan perhatian yang lebih pada fitur khusus yang bisa menghasilkan uang lebih banyak, misalnya Invite Friends.

Berikut ini, bukti pembayaran Whaff Rewards yang terbaru:

http://www.whaffindonesia.com/2015/09/rahasia-kesuksesan-bagas-pramudita.html
Pembayaran Whaff Rewards ke rekening PayPal

Whaff Rewards merupakan sebuah aplikasi android yang serupa aplikasi lainnya. Bedanya adalah Whaff Rewards mampu mengisi pundi-pundi Anda dengan uang.

Happy Whaffing!

67 thoughts on “Rahasia Kesuksesan Bagas Pramudita Meraup Rp 263 Juta dari Whaff Rewards

  1. Setelah download dan aplikasi dijalankan pertama kali fee langsung masuk saldo, saya biasanya mempertahankan bbrp jam sebelum menghapus. Setelah dihapus fee ga berkurang…jd aman.

  2. Makasiiih, akhirnya punya rekening dolar. Awalnya ragu, tp ternyata beneran dibayar. Lebih dr cukup buat beli paket data dan beli pulsa buat si android kece…..

  3. Tarifnya beda2 gan tergantung aplikasinya. Untuk reward setiap memainkan game hanya diberikan sekali dalam sehari untuk setiap aplikasi, cukup memainkan minimal 3 menit, lebih dr 3 menit tidak dihitung….reward hanya diberikan untuk permainan hari berikutnya gan..

  4. Kalo yg dimaksud blm punya rekening online (paypal) bs baca panduannya di sini daftar gratis http://www.whaffindonesia.com/2015/09/cara-mendaftar-paypal-kurang-dari-lima.html?m=1

    Cara transfer ke rekening bank lokal: http://www.whaffindonesia.com/2015/10/cara-transfer-dari-paypal-ke-rekening.html?m=1

    Klo blm punya rekening bank mungkin bisa pake rekening bank teman dl. Atau kumpulkan dulu di PayPal sampe jumlahnya banyak baru bikin rekening bank. Tks

  5. Whaff reward aplikasi yg sangat luar biasa..
    Pengsil dolar' dengan bayaran tertinggi…
    Aku dah pakai aplikasi whaff reward' dan aku sangat menyukai whaff reward…
    karena dah terbukti bayar penggunanya.
    salam suksel all

  6. Kalo cashout 10. 5$ via paypal gagal trus earning berkurang 9$ itu gimana ya gan?
    Saya emang pake vpn master buat ngejalanin whaff satu bulan ini..
    Apa itu tandanya kena banned?

  7. Kemungkinan besar emang dibanned karena penggunaan vpn gan. Tapi bs coba kirim email ke support@whaff.com dan minta akun dan rewards dipulihkan. BBrp orang yg dibanned bisa dikembalikan rewardsnya asal bukti/argumen yg disampaikan kuat bahwa dia tdk melakukan pelanggaran sec sengaja.

  8. Saya sudah menggunakan whaff sejak desember kemarin. Dollar yang bs dihasilkan emang lumayan besar dan menurut saya yg terbaik dibandingkan apk sejenis. Apa ada trik lain buat meningkatkan pendapatan whaff gan?

  9. Whaff emang fenomenal. Semua orang membicarakan aplikasi android ini dari anak alay hingga internet marketer. Sebelumnya apk android emang ga dilirik sebagai salah satu penghasil dollar. Kali ini whaff emang bisa diandalkan… Semua bisnis sdg mengarah ke android. Siapa yg terlambat merambah ke android, dia akan kalah dlm persaingan. Sukses buat user whaff…

  10. 90% dari penghasilan agan bagas itu karena orang indo yang main clash of clans tipikalnya free player tapi pengen "dewa". Congratz deh. BtW. Gan, gantian dong invite codenya… udah 24ribu usd masa masih kurang? apa nyumbang 14rb gem gitu lah… itung2 amal buat gamer yang laen… wahahaha kidding gan 😀

  11. Credit card hanya diperlukan jika ingin menjadi member terverifikasi, dmn limit transaksi dihilangkan. Untuk kebutuhan pembayaran whaff, tanpa perlu verifikasi jg sudah cukup. Verifikasi credit card bisa menyusul jika penghasilan sdh gede banget.

  12. Daftar paypal dl, gratis. Lalu klo saldo whaff sudah mencukupi bisa ditarik ke paypal. Setelah dana masuk paypal bisa ditarik ke rekening BRI. saya juga pake rekening BRI transfer dari paypal ke BRI satu hari masuk.

  13. saya uda bikin akun paypal tp pas mau d pindah koq " jumlah yang anda minta melebihi jumlah yang dapat diminta " padahal ada 1000$

    gmn itu?huhuhu

  14. Ga masuk akal dimana logikanya masak 236 dollar dalam 6 hari??? 0,5 dollar sehari aja udah susah. Pasti pake cara licik ini.. sekali2 ini orang suruh mempresentasikan cara yang digunakannya ke masyarakat biar kita semua tahu ini cara licik atau tidak..

  15. Halo Gan..kolom kode undangan ane sempat muncul tp ilang krn kepencet kluar..pas msuk lg udh ga ada tp ane ftp dpt welcome $0,10 utk Whaff Rewards..kira2 klo mo msukin kode undangan lg dmn ya? Smntra pick premium,pick whaff n kehadiran dpt dollar smua.Mhon pencerahan.mksh

  16. Kenapa kagak bisa gan minta pembayaran saldo dollar whaff ke akun paypal saya.. Padahal saldo dollar saya sudah capai $0.944 .. dan pada saat minta pembayaran yang muncul itu balasan seperti ini "Jumlah yang anda minta melebihi jumlah yang diminta. Silahkan cek kembali". Tolong bantuannya gan??

  17. gan ane mau tanya klo pkek apk whaff yg Mod itu beneran work ato kagak saya nemu linknya di blog orang luar..
    truss saya liat koment nya banyak yang bilang itu work..

  18. Saya anggota baru nih gan!
    Mau tanya.
    Saya sudah pasang beberapa aplikasi di hp.
    Jika saya uninstall aplikasi tersebut dan saya pasang kembali di PC,reward tersebut hangus ga gan?
    Terima kasih
    Salam whaff rewards

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *