Cara Mendaftar PayPal Kurang dari 5 Menit

Diposting pada
www.whaffindonesia.com

Bisnis online berkembang pesat dalam satu dekade terakhir. Pelaku bisnis online pun membutuhkan kemudahan dalam bertransaksi. Di sinilah PayPal hadir sebagai rekening berbasis online. Sederhananya PayPal adalah cara perorangan atau perusahaan bisnis mengirim dan menerima uang secara online.

Ada beberapa keuntungan bagi pengguna PayPal. Bagi perorangan, PayPal sangat membantu karena seseorang bisa melakukan pembelian online dengan aman, tanpa harus mengungkapkan nomor kartu kredit atau informasi keuangan penting. PayPal juga dapat digunakan untuk bertransaksi di eBay dengan ribuan pedagang di seluruh dunia. Yang paling penting, pendaftaran PayPal gratis dan tidak ada pungutan biaya tahunan seperti halnya rekening bank konvensional.
Sedangkan bagi perusahaan bisnis, keberadaan PayPal memberikan kemudahan akses ke jutaan pembeli online aktif di seluruh dunia. ami membantu Anda menghindari penipuan. PayPal juga membantu mendeteksi dan memprediksi transaksi palsu dengan teknologi pengecekan yang mutakhir. Ini akan membantu pebisnis agar terhindar dari kerugian.

Loading...

PayPal juga digunakan sebagai alat pembayaran oleh aplikasi yang membayar penggunanya seperti Whaff Rewards. Bagi Anda pengguna hape android yang belum mendaftar Whaff bisa daftar di sini untuk mendapatkan kucuran dolar secara rutin hanya dengan download aplikasi yang ditawarkan.

Berikut ini cara mendaftar PayPal:

1.  Kunjungan website PayPal di sini www.paypal.com. Lalu klik daftar sekarang.

www.whaffindonesia.com
2.  Halaman internet akan menyajikan dua pilihan akun yakni 1) membeli dengan menggunakan PayPal 2) Menerima pembayaran menggunakan paypal.

Pilihan pertama diperuntukan bagi personal yang ingin menggunakan PayPal untuk berbagai transaksi online. Sedangkan pilihan kedua, bagi perusahaan yang memiliki toko online dan ingin menerima pembayaran dengan PayPal.

Anda bisa memilih pilihan pertama yaitu membeli dengan menggunakan PayPal.

Baca juga: Tanpa Modal, Begini Cara Menghasilkan Duit Jutaan Rupiah dari Payoneer

3. Isi data-data yang diminta seperti alamat email, kata sandi, nama, tanggal lahir dan lain-lain. Sebaiknya isi dengan alamat email utama Anda yang akan dipergunakan untuk login ke PayPal.

www.whaffindonesia.com

Di bagian akhir Anda diminta untuk mengisi nomor kartu kredit. Ini berfungsi jika Anda akan melakukan pembayaran online dengan kartu kredit, sedangkan PayPal sebagai perantaranya. Jika tidak ingin mencantumkan atau tidak mempunyai kartu kredit, Anda bisa tidak mencentang pilihan kartu kredit dan melewati kotak isian ini.

www.whaffindonesia.com

4. Klik setuju dan buat rekening. Selanjutnya Anda bisa mengecek email Anda dan melakukan konfirmasi yang diminta. Setelah konfirmasi, Anda akan diminta membuat pertanyaan keamanan untuk menjaga akun PayPal agar aman dari pencurian atau penggunaan oleh orang lain. Baca: Cara Isi Saldo PayPal Senilai US$ 10 Secara Gratis

Sekarang Anda sudah memiliki rekening online bernama Paypal yang bisa dipergunakan untuk bertransaksi seperti mengirim atau menerima uang. Saat ini transaksi dibatasi maksimal US$ 100. Limit transaksi ini bisa dihilangkan dengan mengajukan permintaan dan verifikasi akun ke PayPal.

Happy Cuan !!!

Loading...

10 thoughts on “Cara Mendaftar PayPal Kurang dari 5 Menit

  1. Jika tujuannya hanya u/ menerima pembayaran atau transaksi senilai di bawah US$ 100 cara di atas sdh cukup. Tp jika transaksi lbh dr US$ 100 perlu menjadi member terverifikasi bs verifikasi dg kartu kredit gan…

  2. saya sudah mengikuti caranya dengan berurutan seperti yang diajarkan.
    fb whaff dan paypal dengan akun yang sama, saat saya liat pada whaff sudah ada bonus/imbalan beberapa dolar, pas saya cek pada paypal saldo tetap kosong, knapa bisa begitu ya dan kesalahan saya dimana

    trimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *